SERUYAN // MEDIATNI-POLRI.ID / Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polres Seruyan melalui Call Center 110 terus menunjukkan kesiapsiagaannya selama 24 jam penuh , Senin (16/06/2025) pukul 08.00 WIB.
Regu I yang terdiri dari Bripda Rahmat Nur Hidayat Arif dan Bripda M. Rafi Ma’ruf Harahap bertugas menjaga layanan aduan masyarakat mulai pukul 08.00 WIB hingga 08.00 WIB keesokan harinya.
Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menghadirkan pelayanan cepat, tepat, dan responsif terhadap setiap keluhan atau laporan masyarakat.
Meskipun dalam periode pelayanan kali ini tidak terdapat panggilan masuk (nihil), kehadiran personel yang berjaga tetap menjadi elemen penting dalam menjaga kepercayaan publik.
Layanan Call Center 110 menjadi sarana strategis bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi gangguan keamanan maupun permintaan bantuan kepolisian secara langsung, kapan pun dibutuhkan.
Dengan terus aktifnya pelayanan ini, Polres Seruyan menegaskan bahwa Polri selalu hadir dan siap melayani masyarakat selama 24 jam tanpa jeda.
Tidak hanya sebagai bentuk pelayanan publik, kehadiran petugas di call center juga menjadi simbol kesiapan dan kecepatan dalam merespons dinamika kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan.
(WA49)